Selasa, 22 Januari 2013



SALES | SERVICE | SPARE PARTS
Bingung mau usaha apa? Mahal sewa kios? Ingin dagangan anda dikenal dimana- mana? MORGA MAKMUR MOTOR hadir untuk menjawab kebutuhan anda yang ingin berwirausaha. Akhir - akhir ini cari kerjaan memang makin sulit, sekalipun ada, mungkin hasil kerja keras selama sebulan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan pangan, bahkan terkadang masih ada yang harus nombok jika berkeluarga. Oleh karena itu, semakin banyak para wirausahawan muda yang lahir untuk mencoba peruntungannya di dunia bisnis.

Kami telah melakukan survey, setelah mendengar keluh kesah dan harapan mereka, kami mengerti kebutuhan para pedagang tersebut. Mayoritas dari mereka menyebutkan bahwa modal terbesar adalah penyewaan tempat dengan lokasi yang memadai. Bahkan biaya sewa bisa naik tiap tahunnya, sedangkan beberapa lokasi hanya ramai di weekend saja. Menjawab kebutuhan tersebut kami menghadirkan motor niaga VIAR, beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika membeli motor niaga VIAR:

Tidak perlu sewa kios
Tidak perlu biaya KIR
Hanya butuh SIM C
Bisa berpindah - pindah lokasi dagang
Memperluas jaringan pemasaran
Modal lebih kecil
Hemat BBM (30 km/ liter)
Biaya perawatan murah
Garansi mesin 3 tahun
Harga kompetitif
Tidak usah bingung mencari spare parts dan bengkel, tinggal telepon,


kami antar jemput motor anda (khusus Bogor)

VIAR KARYA 150 CC & 200 CC memiliki mesin yang tangguh, simple, kuat dan irit bahan bakar. Dilengkapi dengan radiator yang membuat sistem pendinginan mesin semakin sempurna. Kualitas box fiber yang kuat dan ringan sangat cocok untuk segala jenis bidang usaha seperti:
Car Wash keliling
Promosi produk
Service keliling (home service)
Kuliner
Laundry
Angkutan barang
Angkutan di perumahan
Fashion
Puskesmas keliling
Bak Sampah
Bank keliling 
Promosi produk 
Pemadam Kebakaran

dan masih banyak lagi 




 MATIC 200 C, DOUBLE DISC BRAKE, ABS, NYAMAN DAN TENTUNYA IRIIT!!!!



 COBAIN NIH YANG BARU CROSS X 200 DARI VIAR- UNTUK PECINTA TRAIL, YOU SHOULD TRY THIS ONE!!! HARGA 18 JUTAAN






NEW KARYA BIT



















   
















MIE AYAM / BAKSO










COOL BOX DENGAN MESIN CHILLER, BAHAN BAKAR LPG/ BENSIN (DENGAN ATAU TANPA BACK UP)








CABRIO
BOX BARANG








Asumsi perhitungan bisnis
Contoh dagangan: nasi uduk
Jumlah : 100 bungkus/ hari
Harga jual Rp. 4000 / bungkus 
Profit Rp. 1000 / bungkus = Rp. 100.000 / hari
Rp. 100.000 x 30 hari = Rp. 3.000.000 / bulan
Bensin dan lain - lain Rp. 400.000
Profit bersih per bulan Rp. 2.600.000
Kembali modal +/- 12 bulan

* Asumsi berjualan hanya di pagi hari (6.00 - 10.00)
* BOX DAN CANOPY Bisa diaplikasikan dengan motor VIAR/KAISAR/JIALING
*  Box dan canopy dijual terpisah


morgamotor@hotmail.com

31 komentar:

  1. Balasan
    1. saya mau pesen gmn caranya... domisili saya di cikarang jawa barat

      Hapus
    2. saya mau pesen gmn caranya... domisili saya di cikarang jawa barat

      Hapus
  2. Mas, kalo yg karya bit box canopy brp ya harga'y?? Yg model warung tp motor'y yg karya bit 110cc

    BalasHapus
  3. Mas, kalo yg karya bit box canopy brp ya harga'y?? Yg model warung tp motor'y yg karya bit 110cc

    BalasHapus
  4. Mas saya minat mobil warung buat jualan semacam nasi pecel,gmn caranya? Berapa yak mas? Posisi saya di cirebon.terima kasih

    BalasHapus
  5. Jk mo beli motor dagang yg bisa dibuka 3 arah kiri kanan dan blakang. Sy tinggal d utan kayu. Harga brp y? Bisa cicil tdk pak.tx

    BalasHapus
  6. Yg seperti warung brapa n bisa kredit ?

    BalasHapus
  7. Bos.. Cara pemesanan nya gimana ? Bisa hubungi langsung ke alamat email saya : ipramulo@gmail.com
    Tks

    BalasHapus
  8. Info harga untuk motor kedai kopi dan cara pembayaran lokasi sy cikampek by sopiyan.denny@gmail.com

    BalasHapus
  9. Yg di surabaya ada gak ya? Mnt tolong info dong untuk wirausaha di email ke purwaticewekvirgo@gmail.com

    BalasHapus
  10. Minat nih. Nsa tolong email saya di krimacha8@gmail.com? Terima kasih

    BalasHapus
  11. Berapa kisaran harga yg model kedai kopi?

    BalasHapus
  12. Saya dibandung.tertarik motor cafe ..harganya berapa...bisa kredit bank

    BalasHapus
  13. Saya dibandung.tertarik motor cafe ..harganya berapa...bisa kredit bank

    BalasHapus
  14. Apa ada utk jenis usaha angkutan gas 3kg, terinakasih.

    BalasHapus
  15. ingin punya viar karya bit buat narik tabung gas 3kg. kabulkanlah ya tuhan

    BalasHapus
  16. Saya mau pesan Viar untuk berjualan somay keliling. Mau tau brapa harganya ? Bisa minta nomor kontak yg bisa di hubungi ?

    BalasHapus
  17. Kl yg warna putih utk jualan minuman brp on the road

    BalasHapus
  18. Sy berminat mobil box nya spt yg d gambar Buffalo mart warna putih,itu gmn cara pesannya ya

    BalasHapus
  19. Mohon kirim list harganya bang, bengkel resminya dimana aja ya ?

    BalasHapus
  20. Mas saya dari daerah Bekasi,bisa pesen kedai kopi nya..?
    Tapi saya untuk jualan kue

    BalasHapus
  21. Saya perlu box ini , apa masih bisa pesan ya ?

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. saya minat bisa kirim ke daerah kabupaten grobogan tidak ya jawa tengah.

    BalasHapus
  24. Gimana caranya saya bisa mendapatkan motor niaga roda tiga yang model bok buat berjualan kopi keliling. Saya tinggal di daerah parung

    BalasHapus
  25. Brp harganya yg model bok putih buat jualan keliling saya tinggal di daerah parung

    BalasHapus
  26. Sy mau tanya hrg yg mie ayam/kedai kopi,balas ya,sy ada d bali

    BalasHapus
  27. berapa harga untuk yang kedai coffe/minuman dan apakah bisa di kredit

    BalasHapus